Ganjar Milenial Center Banten Menggelar Pelatihan Tata Rias Wajah

Ganjar Milenial Center Banten Menggelar Pelatihan Tata Rias Wajah
Tata Rias Wajah. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar kegiatan Pelatihan Tata Rias Wajah Milenial bersama masyarakat di Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (7/3).

Kegiatan itu untuk memfasilitasi kreativitas dan peningkatan produktivitas di bidang tata rias wajah, khususnya pemberdayaan perempuan dalam merangkul masyarakat.

"Kami ingin melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dalam mengembangkan diri dan bakat serta kreativitas," ujar Cucu Komarudin, Koorwil GMC Banten di lokasi.

Kesempatan ini juga digunakan GMC Banten untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

"Ganjar Milenial Center Banten menggelar kegiatan ini dalam upaya mensosialisasikan sosok Ayah Ganjar. Kami ingin warga Tangerang tahu sosok  Ayah Ganjar yang selalu peduli terhadap masyarakat," sambungnya.

Ekasariyah, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan itu mengapresiasi langkah GMC Banten yang selalu menggelar kegiatan-kegiatan positif.

"Senang sekali saya mendapat pengetahuan baru melalui kegiatan ini dan sekaligus jadi tahu seperti apa kiprah Pak Ganjar Pranowo," tutur Eka.(chi/jpnn)

GMC Banten ingin warga Tangerang tahu sosok Ayah Ganjar yang selalu peduli terhadap masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News