Ganjar Milenial Center Beri Bantuan Tandon Air di Ponpes Darul Ilmi Lampung

Ganjar Milenial Center Beri Bantuan Tandon Air di Ponpes Darul Ilmi Lampung
Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) memberi bantuan berupa satu tandon air berkapasitas 2.000 liter untuk Pondok Pesantren Darul Ilmi Wannur di Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, pada Selasa (4/4). Foto dok GMC

jpnn.com, LAMPUNG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) memberi bantuan berupa satu tandon air berkapasitas 2.000 liter untuk Pondok Pesantren Darul Ilmi Wannur di Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, pada Selasa (4/4).

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan pihaknya memberikan bantuan tandon air kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ilmi Wannur yang sedang melakukan pembangunan masjid.

Menurut Rico, Darul Ilmi Wannur memerlukan tempat penampungan air sebagai sarana pendukung dalam beribadah, contohnya berwudu.

"Ponpes tersebut membutuhkan tandon air untuk penampungan air yang akan digunakan para santi beribadah," ungkapnya.

Selain memberikan tandon air, Rico bersama sukarelawan lainnya ikut melakukan kerja bakti dalam pembangunan masjid di Ponpes Darul Ilmi Wannur.

"Kami juga melakukan kerja bakti bersama dengan para santri di ponpes ini untuk membantu pembangunan masjid di sini," ujarnya.

GMC Lampung berharap pihaknya bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Harapannya, hadirnya GMC Lampung kali ini berbagi dengan pondok pesantren agar bisa lebih dekat dan bisa membersamai para santri dan warga ponpes," kata Rico.

Sukarelawan GMC juga ikut bergotong royong membantu jalannya pembangunan masjid Ponpes Darul Ilmi Wannur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News