Ganjar Milenial Center Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi-Bagi Vitamin di Langkat

Ganjar Milenial Center Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi-Bagi Vitamin di Langkat
Ganjar Milenial Center menggelar pengobatan gratis di Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LANGKAT - Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) menggelar aksi sosial untuk memperluas jaringan sukarelawan.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar kegiatan pengobatan gratis di Kelurahan Bingai, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sabtu (21/1).

Koordinator GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan dalam kegiatan itu mereka menyasar para warga kampung yang selama ini susah mendapat layanan kesehatan.

"Dengan adanya cek pengobatan gratis ini, kami harap warga bisa lebih peduli akan kesehatannya," ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu.

Dalam kegiatan itu, GMC Sumut melibatkan sejumlah tenaga medis profesional yang mereka datangkan ke Langkat.

"Kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat, serta menunjukkan sikap kepedulian Ayah Ganjar Pranowo kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan bagi tubuh," ujar Yusuf.

Selain menggelar pengobatan gratis kepada ratusan warga, mereka juga memberikan vitamin dan suplemen kesehatan secara gratis.

"Kami harap warga bisa lebih peduli dan menjaga kesehatannya. Ini juga kami tiru dari sikap Ganjar Pranowo yang kerap olahraga dan menjaga kesehatan," kata dia.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumut menggelar pengobatan gratis dan membagikan vitamin kepada sejumlah warga yang ada di Kabupaten Langkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News