Selawat dan Doa Digelar, Warga Karawang Harap Ganjar Sukses di Pilpres 2024

Selawat dan Doa Digelar, Warga Karawang Harap Ganjar Sukses di Pilpres 2024
Alunan selawat dan doa untuk Ganjar Pranowo berkumandang di Yayasan PTQ Nurul Huda Saradan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang pada Jumat (20/1). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Alunan selawat dan doa untuk berkumandang di Yayasan PTQ Nurul Huda Saradan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang pada Jumat (20/1).

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar (Saga) Gus Nahib mengatakan selawat dan doa digelar agar setiap langkah untuk memenangkan beliau diberikan keberkahan serta rida dari Allah SWT.

Menurutnya, Kabupaten Karawang ini memiliki simbol ikonik yakni Tugu Santri. Pada kegiatannya, kenapa Kabupaten Karawang dipilih untuk melangsungkan kegiatan doa bersama.

"Tugu Santri yang berada di halaman depan Masjid Agung Karawang ini merupakan salah satu titik awal penyebaran Islam di Karawang," tambah Gus Nahib.

Kegiatan Alunan Selawat dan Doa untuk Ganjar Pranowo ini dihiasi dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an, tausiah, istigosah dan selawat serta doa penutup.

Gus Nahib menuturkan antusiasme dari seluruh peserta yang hadir sangat luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang terdiri dari warga setempat serta santri di Karawang.

"Kehadiran dari ulama, santri bahkan masyarakat Karawang sangat luar biasa untuk mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," jelas Gus Nahib.

Pemilik Pondok Pesantren Al-Hikmah ini juga memiliki harapan khusus untuk kegiatan yang berlangsung di Karawang kali ini.

Alunan selawat dan doa untuk Ganjar Pranowo berkumandang di Yayasan PTQ Nurul Huda Saradan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang pada Jumat (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News