Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Dakwah Bareng Pemuda di Lubuklinggau

Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Dakwah Bareng Pemuda di Lubuklinggau
Para anak muda yang mengikuti pelatihan dakwah yang diadakan Ganjar Milenial Center. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Ganjar Milenial Center (GMC) kembali hadir untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya kepada kalangan anak muda.

Para sukarelawan beranggotakan anak-anak muda dan mahasiswa tersebut menggelar pelatihan dakwah di Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

Koordinator Wilayah Daerah GMC Lubuklinggau Farhan Agusta menjelaskan pelatihan ini digelar dengan tujuan agar bisa menambah keterampilan para milenial dalam berdakwah.

"Kami harapkan mereka juga bisa public speaking mengenai agama mereka sendiri," kata Farhan dalam siaran persnya, Senin (17/7).

Loyalis Ganjar Pranowo itu menggandeng himpunan mahasiswa manajemen dakwah dari Institut Agama Islam Al-Azhaar sebagai pemateri dalam pelatihan metode dakwah milenial ini.

Dalam pelatihan tersebut, diajarkan berbagai upaya dan strategi yang bisa dilakukan agar dakwah bisa diterima dengan baik oleh kalangan anak muda dan milenial.

Farhan menyebut kemampuan berdakwah sangat penting dimiliki oleh anak-anak muda muslim pada zaman sekarang. Sehingga GMC mengadakan pelatihan ini.

Sekitar puluhan anak muda dari berbagai wilayah di Lubuklinggau ikut serta dalam pelatihan tersebut.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center menggelar pelatihan dakwah bersama anak muda di Lubuklinggau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News