Ganjar Milenial Jawab Keluhan Warga Sampang dengan Bawa Bantuan Air Bersih

Ganjar Milenial Jawab Keluhan Warga Sampang dengan Bawa Bantuan Air Bersih
Ganjar Milenial Center membawa bantuan air bersih kepada warga di Sampang, Jawa Timur. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SAMPANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) melanjutkan aksi sosial dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat luas.

Setelah mendengarkan keluh kesah warga Kabupaten Sampang, Jawa Timur yang terdampak kekeringan ekstrem, GMC pun hadir membawa bantuan air bersih gratis.

Adapun penyaluran itu dilakukan di Desa Gunung Eleh, Dusun Bangsal, Kecamatan Kedung-dung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur pada Senin (13/11).

Koordinator Ganjar Milenial Center Jatim Mahmud mengatakan bantuan air bersih itu bertujuan untuk membantu suplai air bersih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di Desa Gunung Eleh, Dusun Bangsal yang mengalami kekeringan ekstrem akibat kemarau panjang.

"Ke depannya GMC akan tetap berkomitmen untuk berusaha semaksimal mungkin dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat," ujar dia dalam siaran persnya.

Menurut dia, hal itu sudah menjadi tugas dari mereka sebagai bukti nyata bahwa Ganjar Milenial Center juga mempunyai peranan untuk menjawab problematika yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Adapun distribusi air bersih yang kami suplai yakni sebanyak empat truk tangki tersebar di empat titik lokasi ekstrem kekurangan air bersih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," kata Mahmud.

Mahfud menambahkan bahwa pihaknya sangat bahagia dapat membantu kebutuhan masyarakat meskipun berbentuk air bersih.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center membawa bantuan air bersih kepada warga Sampang yang sedang kesusahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News