GEGAMA Siap Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

GEGAMA Siap Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Capres 2024 Ganjar Pranowo (kiri) dan Ketua Umum GEGAMA Aji Musthofa (kiri). Foto: dok GEGAMA

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Gebrakan Ganjar-Mahfud (GEGAMA) siap bergerak memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum GEGAMA Aji Musthofa dalam silaturahmi, konsolidasi sukarelawan GEGAMA Gandaria, Jakarta Selatan, DKI Jakarta Minggu (12/11).

Ketua Umum GEGAMA Aji Musthofa mengatakan tergerak hati nuraninya menginginkan adanya keberlanjutan kepemimpinan ke arah yang lebih baik lagi, yaitu melalui pasangan Ganjar-Mahfud.

Aji menilai Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang merakyat dan Mahfud MD merupakan tokoh yang ideal mewakili Ganjar Pranowo.

Menurutnya, Mahfud memiliki julukan sebagai 'Pendekar Hukum' orangnya jujur, bersih.

Selain itu, Mahfud adalah sosok yang dibawa Gus Dur untuk menegakkan hukum di Indonesia.

Dia menambahkan bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat teruji dan memiliki komintmen terhadap masa depan yang berpijak pada Sejarah bangsa yang hebat.

“Konsolidasi relawan GEGAMA kali ini berkomitmen memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dengan alasan kuat karena pasangan ini paling kompatibel baik pengalaman maupun kapasitasnya," tegas Aji.(mcr10/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sukarelawan Gebrakan Ganjar-Mahfud (GEGAMA) siap bergerak memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News