Ganjar Milenial Lampung Sediakan Wadah Untuk Anak Muda Melalui WARMINDO

Ganjar Milenial Lampung Sediakan Wadah Untuk Anak Muda Melalui WARMINDO
Ganjar Milenial Lampung meluncurkan WARMINDO sebagai wadah berkumpul dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ratusan mahasiswa dan anak muda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Lampung meluncurkan Waroeng Mie-Lenial Indonesia (WARMINDO) di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung.

Ketua Ganjar Milenial Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan WARMINDO merupakan wadah berkumpulnya anak muda. 

"Waroeng Mie-Lenial Indonesia ini diluncurkan sebagai wadah berkumpulnya para milenial Lampung," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (12/7).

Rico menjelaskan WARMINDO juga bisa digunakan untuk memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Hal tersebut juga sebagai dukungan kepada Ganjar untuk maju sebagai calon presiden (capres) di tahun 2024. 

"Mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat untuk menyosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024," imbuhnya. 

Rico menuturkan WARMINDO juga merupakan tempat untuk mengembangkan UMKM di kalangan milenial. Khusus untuk anggota Ganjar Milenial, Rico mengatakan pihaknya memberikan diskon. 

"Selain menjadi ajang konsolidasi, tempat ini menjadi wadah silaturahmi dan pengembangan UMKM di kalangan milenial. Kami menyediakan diskon 30 persen bagi pemilik kartu anggota Ganjar Milenial," kata dua. 

Sukarelawan Ganjar Milenial Lampung meluncurkan WARMINDO sebagai wadah untuk anak muda berusaha dan berkumpul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News