Ganjar Milenial Sumba Timur Gelar Turnamen Futsal

Ganjar Milenial Sumba Timur Gelar Turnamen Futsal
Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sumba Timur merangkul sejumlah anak muda yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk mengadakan lomba futsal U-17. Foto dok GMC

jpnn.com, SUMBA TIMUR - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sumba Timur merangkul sejumlah anak muda yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk mengadakan lomba futsal U-17.

Koordinator GMC Sumba Timur, Risto Langajanji mengatakan kegiatan itu digelar di Arena San Siro, Padadita, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT.

"Kegiatan ini merupakan perdana yang dilakukan oleh GMC di Sumba Timur setelah deklarasi beberapa waktu lalu," ujar Risto, pada Sabtu (18/2)

Dia mengatakan lomba digelar untuk membina bakat dan minat futsal di Sumba Timur.

"Kami sekaligus memperkenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo kepada semua kalangan," tuturnya.

Risto mengatakan dalam kegiatan itu juga para milenial menyatakan kesiapan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

"Para milenial menilai Ayah Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang merakyat, sederhana, dan nasionalis," kata dia.

Ganjar yang kini menjadi Gubernur Jawa Tengah dinilai memiliki loyalitas terhadap perbedaan suku, ras, agama dan golongan.

Sukarelawan Ganjar Milenial Sumba Timur merangkul sejumlah anak muda yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News