Ganjar Minta Izin Megawati, Lalu Sampaikan Rekomendasi Penting kepada Kader PDIP, Apa Isinya?

Ganjar Minta Izin Megawati, Lalu Sampaikan Rekomendasi Penting kepada Kader PDIP, Apa Isinya?
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat kepercayaan membacakan tujuh rekomendasi eksternal Rakernas II PDI Perjuangan 2021 dari sisi Ideologi Pancasila, Sistem Politik, dan Pemilu 2024.

Pria yang juga kader PDI Perjuangan itu membacakan rekomendasi di ruang utama acara Rakernas II 2021 di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Awalnya, Ganjar terlihat duduk di kursi peserta Rakernas II. Namun, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mempersilakan rekannya membacakan rekomendasi Rakernas II.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu kemudian naik ke podium di ruang utama acara Rakernas II PDIP.

Sementara itu, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak duduk di kursi yang berada di panggung, ruang utama acara Rakernas II.

Ketua DPP PDIP Muhammad Prananda dan Puan Maharani serta Hasto terlihat mendampingi Megawati duduk di panggung.

Ganjar selanjutnya mengucapkan salam hormat kepada Megawati, Puan, hingga Nanan sapaan Prananda, sebelum membacakan rekomendasi Rakernas II PDIP.

"Yang terhormat Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketum PDIP. Yang saya hormati Mbak Puan, Mas Nanan, dan Mas Hasto. Tentu seluruh pimpinan DPD dan teman peserta rakernas yang saya muliakan," kata Ganjar membacakan rekomendasi di depan podium, Kamis (23/6).

Ganjar Pranowo mendapat kepercayaan membacakan tujuh rekomendasi eksternal Rakernas II 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News