Ganjar Muda Padjadjaran Gelar Bakti Sosial Bareng Milenial Karawang

Ganjar Muda Padjadjaran Gelar Bakti Sosial Bareng Milenial Karawang
Kegiatan gotong royong yang digelar Ganjar Muda Padjadjaran di Karawang. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) menggelar kegiatan positif berupa bakti sosial membersihkan lingkungan dan ngobrol perkara iman (ngopi) di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Selasa (7/2).

Aksi sukarelawan pendukung Ganjar tersebut mendapat respons positif dari para milenial dan masyarakat setempat.

Dengan peralatan seadanya, mereka kompak membersihkan jalanan hingga selokan dari sampah dan rumput liar yang kerap mengganggu aktivitas masyarakat.

Aksi mulia itu bahkan berlanjut sampai area Masjid Nurul Mubin Dusun Turisari, Desa Mekarmaya.

"Acara berbakti itu kami membersihkan bersama masyarakat Dusun Turisari di sini untuk sama-sama bergotong royong menjaga lingkungan," kata Koordinator Nasional GMP Rendra Wibawa Setiawan dalam siaran persnya.

Menurut Rendra, kegiatan itu merupakan bukti nyata GMP terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat dalam rangka menebar manfaat, salah satunya mengajarkan pentingnya hidup rukun dan membangun semangat gotong royong.

"Di sini kami coba membangun nilai gotong royong. Insyaallah gotong royong ini adalah semangat besar bangsa ini," ujar Rendra.

Rendra memastikan GMP bakal terus menggaet para kawula muda di Jawa Barat untuk berkreasi dan berinovasi, merancang berbagai program demi menjawab segala persoalan di masyarakat.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran menggelar bakti sosial bersama milenial di Kabupaten Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News