Ganjar Pranowo dan Rudy Beradu Dahi, Sudah Deal Capres 2024 dan Ketua Tim Pemenangan?

Ganjar Pranowo dan Rudy Beradu Dahi, Sudah Deal Capres 2024 dan Ketua Tim Pemenangan?
Gubernur Ganjar Pranowo dan mantan Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SURAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dolan ke Pendopo Pucang Sawit Surakarta untuk melihat pameran 44 foto FX. Hadi Rudyatmo,  Jumat (12/11).

Ganjar tiba bersama rombongan sekitar pukul 10.30 setelah menempuh perjalanan dari Semarang. Dia bersama Rudy langsung berkeliling melihat-lihat berbagai momen yang disajikan oleh panitia.

Berkeliling beberapa saat, keduanya pun sampai pada sebuah foto yang memperlihatkan Ganjar Pranowo - Rudy bersalaman sambil menempelkan dahinya masing-masing.  

Suasana riuh pun hadir tatkala momen itu berlangsung. Keduanya diminta oleh orang-orang yang hadir untuk kembali melakukan gerakan yang sama. Namun Ganjar-Rudy enggan melakukan kembali gerakan tersebut. Meski akhirnya keduanya kemudian melakukan pose yang sama lagi.

"Pak Ganjar Kalau ini apa Pak ceritanya? Apakah deal Capres dan Ketua Tim Pemenangan Pak?," ungkap salah seorang yang mengikuti kegiatan keduanya.

Ditanya demikian, Ganjar pun mengaku berbicara dengan Rudy tidak pernah nyambung.

"Aku bilang A ditanggapi B, dia bilang C aku nangkepnya D. Piye carane (gimana caranya) nyambung? Digatukke batuk'e (ditempelkan dahinya),"ungkapnya.

Tokoh yang sedang diisukan menjadi Capres dari PDIP itu pun kembali ditanya. Kalau ada yang berpendapat foto itu adalah tanda-tanda Capres dan Calon Ketua Tim Pemenangan bagaimana?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi pameran foto mantan Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News