Ganjar Pranowo Festival Banjir Artis, Ada Dewi Perssik Hingga Souljah

Ganjar Pranowo Festival Banjir Artis, Ada Dewi Perssik Hingga Souljah
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Festival dalam rangka menyambut 2023 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/1). Foto: dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar menyambut 2023 dengan menyelenggarakan festival musik di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/1).

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi Ganjar Pranowo Festival (GPF) #6 kali ini karena keistimewaannya.

"Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalau menyebut Yogyakarta sangat penuh dengan keistimewaan," kata Gus Khayat dalam keterangannya, Sabtu (7/1).

Dia menyebutkan di awal 2023, pihaknya berharap langkah sukarelawan diawali dengan keistimewaan.

"Supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang," lanjutnya.

Festival ini diisi oleh sejumlah artis mulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.

Selain festival musik, Ganjar Pranowo Festival #6 ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. 

"Selain bersenang-senang bersama, kami juga hujani doorprize pada kegiatan GPF keenam kali ini," jelasnya.

Ganjar Pranowo Festival yang digelar di Yogyakarta, bakal dimeriahkan artis ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News