Selasa, 16 Juli 2019 – 01:07 WIB

Ganjar Pranowo Jenguk Korban Pengeroyokan Pendukung Prabowo

Sabtu, 06 April 2019 – 22:02 WIB
Ganjar Pranowo Jenguk Korban Pengeroyokan Pendukung Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAWA TENGAH - Yuli Wijaya (28) mendapat perhatian dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Yuli adalah korban pengeroyokan di Purworejo lantaran mengenakan kaus bergambar capres-cawapres nomor urut 01.

Ganjar menemui Yuli di kediamannya, Krendetan, Bagelen, Sabtu (6/4). Perjumpaan keduanya berlangsung cair dan penuh canda.

Jumat (5/4), keduanya sempat janjian bertemu di salah satu angkringan di daerah Kutoarjo. Namun, Yuli memutuskan tidak bisa hadir karena masih trauma keluar rumah. Akhirnya Ganjar sendiri yang mendatangi kediaman Yuli.

BACA JUGA: Usai Berkampanye Pendukung Prabowo Pukuli Warga Pemakai Kaus Jokowi

Tiba sekitar pukul 16.30 WIB, Ganjar langsung disambut Yuli yang saat itu matanya masih terlihat lebam. Kedatangan orang nomor satu di Jateng itu turut mengundang perhatian tetangga Yuli.

“Piye Yul kabare? Lha iku mripatmu nopo? (Bagaimana Yul kabarnya? Itu matamu kenapa? red)” tanya Ganjar yang hanya dijawab Yuli dengan tawa.

Ganjar lalu menanyakan duduk perkara pengeroyokan yang sampai membuat kepala Yuli harus mendapat tujuh kali jahitan.

“Saya ketika itu sedang mengatur kendaraan proyek, pak. Menggunakan bendera itu. Terus ada rombongan lewat banyak banget. Tiba-tiba yang depan berhenti. Terus saya didekati. Seratus orang lebih, memaksa saya melepas kaus,” ungkap Yuli.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar