Ganjar Pranowo: Melihat Wajah Kawan-kawan, Kayaknya Kita Menang

Ganjar Pranowo: Melihat Wajah Kawan-kawan, Kayaknya Kita Menang
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama para atlet Jawa Tengah. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Pekikan semangat dari atlet penyandang disabilitas Jateng menggema di terminal penumpang Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, Selasa (2/11).

Dengan wajah sumringah, mereka menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hendak melepas keberangkatan mereka mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua.

Ganjar yang datang sesaat sebelum para atlet itu terbang, langsung menjadi pusat perhatian. Mereka saling berebut untuk mendekat dan minta foto bersama.

"Pak Ganjar, foto Pak, terima kasih Pak sudah support," kata salah satu atlet sambil mendekati Ganjar mengenakan kursi roda.

Ganjar dengan ramah melayani para atlet itu untuk berfoto bersama. Sesekali, ia juga bercanda dan menyemangati mereka.

"Semangat ya, kalian pasti juara. Jaga sportivitas," kata Ganjar menyemangati.

Hal itu tentu saja membuat para atlet-atlet itu bangga. Mereka mengatakan semakin bersemangat dalam bertanding memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah.

"Sangat senang ya, menambah semangat karena kami merasa ada perhatian dari pemerintah. Kami atlet difabel mulai diperhatikan. Harapannya ke depan olahraga ini semakin maju," kata Atmaji Priyambodo,40, atlet angkat berat Peparnas asal Sragen.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi semangat untuk para atlet penyandang disabilitas Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News