Ganjar Pranowo Sambut Atensi Ribuan Warga Kota Semarang

Ganjar Pranowo Sambut Atensi Ribuan Warga Kota Semarang
Ganjar Pranowo memberikan sambutan dan semangat pagi kepada masyarakat yang telah sedari lama mendukung dirinya menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ganjar Pranowo memberikan sambutan dan semangat pagi kepada masyarakat yang telah sedari lama mendukung dirinya menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Ganjar Pranowo menyatakan menyambut baik atensi ribuan masyarakat Kota Semarang dalam rangkaian Senam Pagi yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar.

Tampak kehadiran para personil band NDX AKA dan influencer lainnya dalam acara yang berlokasi di Lapangan PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/5) tersebut.

Ganjar berpesan agar dalam berkampanye harus Saga menjaga kesantunan ditengah kemajemukan masyarakat Indonesia.

“Berkampanye dengan baik dan santun, jangan memakai SARA karena kita banyak golongan,” ujar Ganjar.

Ganjar juga mengajak seluruh masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh pihak lain ketika dirinya disindir maupun dihina, karena dalam berdemokrasi harus dijalankan dengan senang dan sukacita.

“Kalau ada yang menghina atau menyindir saja biarkan saja, karena kita berdemokrasi dengan happy dan senang,” tambah Ganjar.

Dalam acara ini Ganjar Pranowo juga ikut membaur ke dalam rangkaian kegiatan senam pagi dengan ikut senam bersama serta berkeliling temu sapa dengan masyarakat.

Ganjar Pranowo memberikan sambutan dan semangat pagi kepada masyarakat yang telah sedari lama mendukung dirinya menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News