Ganjar Puji Pendukungnya di Jabar, Bertahan saat Hujan Berkali-kali sampai Kering Lagi

Ganjar Puji Pendukungnya di Jabar, Bertahan saat Hujan Berkali-kali sampai Kering Lagi
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berpidato pada kampanye akbar bertema Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, BANDUNG - Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengapresiasi masyarakat Jawa Barat, khususnya warga Bandung, yang telah menyemarakkan kampanye terbuka perdananya di Lapangan Tegallega, Astana Anyar, pada Minggu (21/1/2024).

Puluhan ribu warga Jabar meruah dalam acara bertitel Hajatan Rakyat sebagai ajang kampanye terbuka capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu.

"Terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat, wa bil-khusus yang di Bandung, karena ini kampanye terbuka pertama, pasangan Ganjar-Mahfud memilih di Kota Bandung," ucap capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu seusai berkampanye di Lapangan Tegallega.

Guyuran hujan sejak pagi tidak menyurutkan semangat para pendukung Ganjar-Mahfud menghadiri kampanye yang dimeriahkan Slank itu.

Para pendukung Ganjar rela basah kuyup demi mendukung tokoh berambut putih tersebut.

"Sambutannya luar biasa, dari hujan, kering, hujan lagi, kering lagi, mereka tidak beranjak," imbuh capres yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu.

Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega itu disemarakkan sejumlah grup musik maupun penyanyi ternama, antara lain, Slank, Pas Band, Naff, Bimbo, Jamrud, Kuburan Band, Dead Squad, Amanda Caesa, Sisitipsi, Konco Maker, Ipang Lazuardi, Andi /rif, Kiky Syarah, dan Andre Hehanusa.

Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri juga hadir pada kampanye itu. Ketua umum PDIP itu sempat diajak berjoget saat Slank membawaan lagu Orkes Sakit Hati.

Ganjar Pranowo mengapresiasi masyarakat Jawa Barat, khususnya warga Bandung, yang telah menyemarakkan kampanye terbuka perdananya di Lapangan Tegallega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News