Ganjar Raun-raun di Mal, Ada Cewek Korea Minta Foto Bareng dan Titip Salam buat Alam

Ganjar Raun-raun di Mal, Ada Cewek Korea Minta Foto Bareng dan Titip Salam buat Alam
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo yang tengah menikmati akhir pekan dengan jalan-jalan di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, berbincang dengan mahasiswi asal Korea Selatan (Korsel) bernama Haeyeon Kim yang mengidolakannya. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memanfaatkan akhir pekan ini untuk bersantai.

Suami Siti Atikoh Supriyanti itu raun-raun di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2023).

Berpenampilan kasual, Ganjar tampak mengenakan kaus merah dipadu dengan pantalon dan jaket jin. Politikus yang dikenal dengan rambutnya yang khas itu juga memakai topi hitam.

Tanpa pengawalan ketat, pria yang berulang tahun setiap 28 Oktober itu berjalan sendirian melihat-lihat berbagai gerai di mal di tengah Jakarta tersebut. Tentu saja banyak pengunjung mal yang kaget melihat Ganjar.

"Lo, Pak Ganjar. Benaran Pak Ganjar ini?” ujar seorang pengunjung Grand Indonesia yang berpapasan dengan mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu.

Pengunjung itu langsung menyalami Ganjar dan mengajak berfoto bareng.

“Wah senang banget ketemu capres idola,” imbuh pengunjung itu.

Pengunjung lainnya bertanya kepada Ganjar soal pengawalan yang tidak begitu ketat kepada capres pasangan Mahfud MD di Pilpres 2024 itu.

Ganjar Pranowo memanfaatkan akhir pekan ini untuk bersantai dengan raun-raun di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News