JPNN.com

Lihat Polisi Ditusuk Jarum Suntik, Pak Ganjar: Sakit Enggak, Mas?

Selasa, 23 Februari 2021 – 22:40 WIB
Lihat Polisi Ditusuk Jarum Suntik, Pak Ganjar: Sakit Enggak, Mas? - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo memantau proses vaksinasi bagi anggota Polri. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau proses vaksinasi bagi anggota Polri, Selasa (23/2). Dari pantauannya itu, proses vaksinasi berjalan lancar tanpa kendala.

Dua lokasi vaksinasi untuk anggota kepolisian yang ditinjau Ganjar ialah RS Bhayangkara Semarang dan Klinik Pratama Polres Kudus.

Di dua tempat itu sejumlah polisi secara bergiliran menerima penyuntikan vaksin dengan tertib dan lancar.

"Wah ini badannya besar pasti tidak terasa. Sakit enggak, mas? Lho, itu habis disuntik ndak diplester? Anggota Polri kuat-kuat, ya," canda Ganjar.

Ratusan anggota Polri telah menjalani vaksinasi di tempat itu. Ganjar mengatakan bahwa vaksinasi untuk anggota Polri memang sudah dimulai.

Ada daerah yang kemarin sudah melakukan vaksinasi seperti Kota Semarang. Namun ada yang baru mulai hari ini.

"Saya sudah melihat vaksinasi bagi anggota Polri, tidak hanya anggota tapi juga pegawai di institusi Polri sudah dilakukan vaksinasi, ada PNS bahkan ada cleaning service. Alhamdulillah sampai hari ini lancar," kata Ganjar.

Ganjar berharap semua daerah serentak dalam program vaksinasi tahap kedua bagi pelayan publik ini. Jika semua pelayan publik seperti ASN, TNI/Polri serentak semuanya divaksin, maka diharapkan bisa mengamankan mereka saat bertugas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...