Ganjar Sampaikan Pesan Begini kepada Relawan Jokowi, Tolong Disimak

Ganjar Sampaikan Pesan Begini kepada Relawan Jokowi, Tolong Disimak
Bakal Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo hadiri halal bihalal Relawan Jokowi di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo berpesan kepada Relawan Jokowi untuk menjaga persatuan agar bangsa ini jangan sampai terbelah akibat perbedaan pilihan politik di Pemilu 2024.

Ganjar menyampaikan itu lantaran bangsa ini pernah mengalami pembelahan gegara perbedaan dalam politik.

"Saya titip betul betul, bangsa ini pernah terjadi pembelahan karena perbedaan pilihan," kata Ganjar di acara halalbihalal dengan Relawan Jokowi di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu malam (13/5).

Pria yang masih menjabat gubernur Jawa Tengah itu mengajak para sukarelawan dan pendukungnya untuk membuang jauh-jauh isu SARA menjelang tahun politik 2024.

"Bangsa ini pernah terjadi situasi yang tidak nyaman karena kita terlalu banyak membicarakan apa sukumu, apa agamamu, apa golonganmu, buang jauh jauh itu," tutur Ganjar.

Dia pun mengapresiasi dukungan Relawan Jokowi terhadap dirinya di Pilpres 2024. Ganjar mengajak seluruh sukarelawan untuk bersama-sama merapatkan barisan menuju tahun politik.

Ganjar memahami untuk meraih kemenangan di pilpres bukan hal mudah, tetapi dia meyakini barisan Relawan Jokowi yang telah dua kali mengantarkan Jokowi ke kursi presiden bisa kembali mencapai prestasi yang sama di Pilpres 2024.

Kemenangan Presiden Jokowi pada dua kali pemilu itu diakui Ganjar menjadi kebanggaan bagi para sukarelawan.

Capres dari PDIP untuk Pemilu 2024, Ganjar Pranowo sampaikan pesan penting di hadapan Relawan Jokowi saat halalbihalal di Jakarta pada Sabtu (13/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News