Ganjar Sejati Motivasi Orang Tua Jangan Minder Jualan di Era Digitalisasi

Ganjar Sejati Motivasi Orang Tua Jangan Minder Jualan di Era Digitalisasi
Anggota Ganjar Sejati memotivasi orang tua untuk bisa memanfaatkan media sosial sebagai sarana jualan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, INDRAMAYU - Sukarelawan Ganjar Sejati mengajak para orang tua agar tidak minder dan memanfaatkan media sosial di tengah kemajuan teknologi digitalisasi.

Hal itu diwujudkan dengan menggelar kegiatan pelatihan digital marketing bagi para bapak-bapak dan ibu-ibu di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (1/10).

“Kami menggelar kegiatan digital marketing. Alasannya, kami anak muda ingin berbagi ilmu untuk bapak-bapak dan ibu-ibu agar bisa berdagang melalui media sosial,” ujar Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu, Sugiyanto dalam siaran persnya.

Sugiyanto menilai walaupun usia para peserta tak lagi muda, tetapi semangat belajarnya sangat tinggi.

“Terbukti dari antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Mereka mau belajar supaya tidak tertinggal, di era digitalisasi,” kata dia.

Salah satu pemateri Ayu Fuzhiyanti berharap para peserta dapat mendapatkan ilmu dari pelatihan kali ini.

“Harapannya juga agar tidak berkecil hati, karena sudah tua biasanya tidak bisa menggunakan media sosial. Ke depannya tidak perlu minder, walaupun sudah tua tapi jiwanya harus semangat,” kata Ayu.

Ayu menambahkan materi yang diberikan pada pelatihan kali ini meliputi penggunaan media sosial hingga trik promosi jualan.

Sukarelawan Ganjar Sejati mengajak para orang tua untuk tidak minder dan memanfaatkan media sosial untuk jualan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News