Ganjar Sejati Perkuat Potensi Pemasaran Melalui Pelatihan Digital Marketing

Ganjar Sejati Perkuat Potensi Pemasaran Melalui Pelatihan Digital Marketing
Pelatihan digital marketing yang diadakan Ganjar Sejati di Indramayu. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, INDRAMAYU - Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan digital marketing di Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (2/8).

Koordinator Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu, Nur Rahman mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memperluas dan memperkuat potensi pemasaran dalam peningkatan ekonomi.

Kemudian meningkatkan pemahaman dan keterampilan digital marketing di kalangan masyarakat, khususnya para Ibu-ibu, agar dapat beradaptasi dengan era digital yang terus berkembang.

"Ganjar Sejati mengadakan pelatihan digital marketing, dimana dalam hal ini kami mengajak supaya melek dengan era sekarang. Harapannya ibu-ibu zaman sekarang itu tidak kalah dengan generasi z, artinya melek digital," kata Nur Rahman dalam siaran persnya, Rabu.

Menurut Nur Rahman, kegiatan pelatihan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan turut mendorong perkembangan potensi ekonomi melalui pemanfaatan teknologi digital.

Dengan makin banyaknya pengetahuan tentang digital marketing, diharapkan pelaku usaha lokal dapat bersaing lebih efektif dan sukses dalam memasarkan produk dan jasa mereka di pasar yang semakin kompetitif.

"Apapun hari ini kita harus tahu digital, itu sangat penting dan berguna untuk masa depan, terutama untuk wirausaha dan peningkatan ekonomi dari jualan UMKM dan lain sebagainya," tuturnya.

Salah seorang peserta, Widia Ningsih menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ganjar Sejati atas pelatihan yang berharga ini. Ia merasa lebih percaya diri dalam memanfaatkan media sosial dan platform digital lainnya untuk mempromosikan produk-produk lokalnya.

Sukarelawan Ganjar Sejati mengadakan pelatihan digital marketing untuk memperkuat potensi pemasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News