Ganjar Sejati Tebar Keberkahan ke Majelis Taklim As Syadziliah

Ganjar Sejati Tebar Keberkahan ke Majelis Taklim As Syadziliah
Ganjar Sejati saat mengadakan doa dan buka puasa bersama di Bandung. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar doa dan buka puasa bersama serta tausiah dengan tema Mengukuhkan Adab Akan Menjadi Insyani yang Hebat dan Kuat kepada warga di Sukahaji, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Sejati Jabar Ustaz Toni Ardi Musthofa menyampaikan pihaknya mengadakan kegiatan yang dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dari Majelis Taklim As Syadziliah beserta warga Babakan Ciparay.

"Alhamdullilah diadakan acara ini oleh Ganjar Sejati banyak manfaat dan kemaslahatan khususnya bagi masyarakat di Kota Bandung," ujar dia.

Pada prinsipnya, Ganjar Sejati akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan umat, terutama bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin Indonesia.

Selain itu, dia beralasan bahwa didirikannya Ganjar Sejati untuk memberikan manfaat langsung bagi para masyarakat.

"Kami intinya, bersama para ulama dan ustad di Kota Bandung senantiasa mendoakan dan berupaya agar sukarelawan Ganjar bisa bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Menurut Toni, masa depan bangsa ditentukan dari pemimpin yang hebat dan bertanggung jawab. Untuk itu, melalui Ganjar Sejati, Toni berkomitmen penuh untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.

"Menciptakan adab yang hebat seperti memilih pemimpin yang beradab dan bagi saya Pak Ganjar lah orang yang tepat. Karena di balik masyarakat yang sejahtera ada pemimpin hebat dan kuat," lanjutnya.

Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar doa dan buka puasa bersama di Majelis Taklim As Syadziliah yang ada di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News