Ganjar Silaturahmi dengan Kader PDIP Sulsel Setelah Resmi Bacapres 2024

Ganjar Silaturahmi dengan Kader PDIP Sulsel Setelah Resmi Bacapres 2024
Ganjar Pranowo bersama kader PDIP di Makassar, Sulawesi Selatan. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, MAKASSAR - Dukungan untuk Ganjar Pranowo terus bergelora setelah resmi dicalonkan menjadi bakal calon presiden (bacapres) oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Hal itu terlihat, saat Ganjar tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Jumat (28/4) sore. Ganjar langsung disambut puluhan kader DPD PDIP Sulawesi Selatan dan DPC Kota Makassar.

Ganjar menjalani safari pertamanya, dengan mengikuti Rapat Konsolidasi Internal Pemenangan Pilpres 2024 yang diadakan di Kantor DPD PDIP Sulawesi Selatan, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar.

"Saya menggenapi janji, maka untuk pertama akhirnya kami bisa silaturahmi dengan kawan-kawan dari DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan," ujar Ganjar dalam siaran persnya.

Dalam rapat tersebut, Ganjar dan seluruh kader PDIP Sulsel bersepakat untuk bersama-sama bertekad satu visi dan misi untuk memenangkan Pilpres 2024.

Meski bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar belum ditentukan, namun konsolidasi untuk memenangkan pilpres tiga kali berturut-turut atau hatrick dari seluruh kader makin menguat.

"Saling memberikan semangat dan menguatkan untuk persiapan kita dalam menghadapi pemilu nanti di 2024," ucap Ganjar.

Konsolidasi seluruh kader DPP, DPD dan DPC PDI-P pun masih direncanakan jadwal pelaksanaannya.

Ganjar Pranowo menjalin silaturahmi dengan kader PDIP Sulawesi Selatan setelah resmi diusung sebagai bacapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News