Ganjar Temani Influencer Berikan 1.017 Paket Alat Tulis Untuk Pelajar

Ganjar Temani Influencer Berikan 1.017 Paket Alat Tulis Untuk Pelajar
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama sejumlah influencer memberikan bantuan alat tulis. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menghadiri acara pemecahan rekor MURI pemberian paket alat tulis kepada pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA/K terbanyak di satu lokasi.

Sebanyak 1.017 paket alat tulis diserahkan sejumlah influencer tersohor tanah air secara simbolis kepada para pelajar dari keluarga tidak mampu di Wisma Perdamaian, Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang, Senin (14/8).

Pemecahan rekor MURI tersebut diprakarsai oleh tokoh influencer terkenal seperti Thariq Halilintar, Fuji An, Fico Fachriza, hingga Renaldy Pujiansyah. Mereka membuat sengaja membuat project ini untuk membantu siswa sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mengapresiasi upaya para influencer yang menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan Indoesia, khususnya kepada pelajar.

“Tadi sebuah peristiwa yang menyenangkan karena mereka peduli sama anak sekolah, dan memberikan bantuan,” kata Ganjar dalam siaran persnya, Selasa (15/8).

Menurut Ganjar, apa yang dilakukan para influncer ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh milenial dan generasi Z di Indonesia untuk turut melakukan kebaikan serupa terhadap anak-anak bangsa.

Terlebih para influencer juga memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan melalui pemberian ribuan paket alat tulis gratis.

“Saya menyampaikan terima kasih, mudah-mudahan kisah ini menginspirasi lebih banyak anak-anak muda yang sangat kreatif ini. Kemudian bisa memberikan manfaat kepada orang banyak,” kata Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi influencer dalam memberikan paket alat tulis kepada pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News