Ganjar Temui Nelayan Lagi, Warga Tumpah Ruah di Kaliwlingi

Ganjar Temui Nelayan Lagi, Warga Tumpah Ruah di Kaliwlingi
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berdialog dengan nelayan di Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, BREBES - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo kembali menemui para nelayan.

Pada Rabu sore (10/2/2024), gubernur Jawa Tengah (Jateng) periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu berdialog dengan ribuan nelayan di Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes.

Para nelayan itu rela menunggu selama berjam-jam demi bertemu Ganjar. Pada pagi tadi, Ganjar menghadiri perayaan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, capres yang berpasangan dengan Mahfud Md di Pilpres 2024 itu mengikuti panen raya bawang di Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Brebes.

Oleh karena itu, para nelayan yang sudah berjam-jam menunggu Ganjar langsung semringah ketika mobil yang membawa capres dari PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo itu tiba.

Begitu tiba di lokasi yang dituju, Ganjar langsung menghampiri nelayan yang sedang memperbaiki jala di atas kapal untuk mendengar keluhan mereka.

Syahdan, Ganjar naik ke atas panggung dan menyapa ribuan nelayan yang sudah menunggunya.

Menurut dia, para nelayan mengeluhkan soal kepastian solar dan tangkapan ikan yang tidak sebanding dengan modal melaut. Ganjar menegaskan pmerintah harus mengatasi persoalan itu.

ara nelayan di Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, rela menunggu selama berjam-jam demi bertemu Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News