Ganjar Tiba di Bandara Kualanamu, Teriakan Presiden Indonesia Menggema

Ganjar Tiba di Bandara Kualanamu, Teriakan Presiden Indonesia Menggema
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6). Foto: Aristo/JPNN.com.

jpnn.com - DELI SERDANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Perindo, dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah saat tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6). 

Teriakan Ganjar presiden Indonesia menggema menyambut kedatangan Ganjar yang tiba di bandara internasional tersebut.

“Ganjar presiden Indonesia,” kata massa menyambut kehadiran Ganjar Pranowo.

Ribuan orang yang terdiri dari kader partai pendukung dan pengusung, sukarelawan hingga simpatisan menyambut kedatangan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu.

Tidak sedikit dari massa yang mencoba memotret Ganjar dari dekat dan lainnya berusaha memberikan hadiah. 

Selain teriakan Ganjar presiden Indonesia, terdengar pula yel-yel dari massa untuk menyemangati mantan wakil ketua Komisi II DPR yang akan melakukan sejumlah kegiatan di Sumut itu.

"Ganjar Pranowo siapa yang punya. Ganjar Pranowo siapa yang punya, yang punya kita semua," kata sekumpulan sukarelawan saat bernyanyi di area Bandara Kualanamu. 

Warga juga terlihat penasaran dengan kehebohan di Bandara Kualanamu.

Ganjar tiba di Bandara Internasional Kualanamu, untuk selanjutnya melakukan sejumlah kegiatan di Sumut. Teriakan Ganjar presiden Indonesia menggema menyambutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News