Ganjar Ungkap Kunjungan ke Kabupaten Bogor sebagai Paket Lengkap

Ganjar Ungkap Kunjungan ke Kabupaten Bogor sebagai Paket Lengkap
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo menyebut kunjungan ke Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/7) ini paket komplit. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, BOGOR - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo merasa bersyukur bisa melakukan kunjungan ke Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/7) ini untuk bertemu semua elemen bangsa.

Ganjar mengatakan itu saat hadir dalam Silaturahmi Ulama Bersama Tokoh Agama di kediaman politikus PPP Rachmat Yasin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu ini.

Diketahui, Ganjar selama di Kabupaten Bogor pada Sabtu ini blusukan ke Pasar Citeureup untuk berbincang dengan pedagang sampai menghadiri diskusi bersama milenial.

"Maka, hari ini saya kunjungan ke Kabupaten Bogor, satu paket langsung lengkap begitu, dapet semua," ujarnya dalam sambutan di lokasi.

Ganjar mengaku saat berdiskusi dengan milenal, mendapati para anak muda di Bogor sebenarnya memiliki sisi kreatif. 

Pemerintah setempat, kata Ketua Umun Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu, wajib mengakomodasi kreativitas pemuda demi peningkatan ekonomi.

"Kreatifnya minta ampun dan berharap betul kemudian ruang-ruang kreatif ini betul-betul direspons oleh pemerintah, diberikan fasilitasnya sehingga bom, mereka tumbuh. Ini harapan tadi yang diberikan," ujar Ganjar.

Namun, Gubernur Jawa Tengah itu mengingatkan anak muda tidak pantang menyerah berkarya di industri kreatif apabila pemerintah mengakomodasi keinginan milenial.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo menyebut kunjungan ke Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/7) ini paket komplit. Kenapa? Begini katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News