Ganjaran Buruh Berjuang Perkuat Dukungan dari Kalangan Pekerja di Cirebon

Ganjaran Buruh Berjuang Perkuat Dukungan dari Kalangan Pekerja di Cirebon
Ganjaran Buruh Berjuang bersama para pekerja yang ada di Cirebon mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIREBON - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) sebagai sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari kalangan pekerja kembali melanjutkan salah satu program GBB Goes to Kampung Buruh.

Pada Minggu (31/12), giliran para buruh di Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang disambangi sukarelawan GBB.

Dalam kunjungannya ke kampung buruh di Cirebon, sukarelawan juga menggelar kegiatan Cinema Ganjaran dan makan bersama.

"Bersama ratusan pekerja informal di sini, kami nonton bareng perjalanan sukarelawan GBB, dan perjalanan Bapak Ganjar dan Mahfud. Kami lihat bersama track record dan program-program dari mereka," ujar Sekretaris Jenderal GBB, Kelik Ismunanto dalam siaran persnya.

Dia meyakini kegiatan ini bisa menguatkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dari kalangan buruh atau pekerja informal.

Meski sempat diguyur hujan, namun acara tetap berlangsung meriah dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar yang berduyun-duyun terus mendatangi lokasi acara.

"Melihat antusiasme warga pada malam hari ini, keyakinan dan tekad bulat kami untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Cirebon semakin menebal. Berita-berita miring yg selama ini kami dengar tentang perpindahan suara pendukung Pak Ganjar-Mahfud tidak terbukti,” kata Kelik.

GBB juga hadir untuk menyosialisasikan berbagai program andalan Ganjar-Mahfud. Salah satunya Program Satu Desa, Satu Faskes, dan Satu Nakes. Langkah itu dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang berusaha memperkuat dukungan kepada Ganjar-Mahfud dari kalangan pekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News