Ganjaran Buruh Berjuang Sepakat Jalin Kerja Sama dengan SPN Tangerang

Ganjaran Buruh Berjuang Sepakat Jalin Kerja Sama dengan SPN Tangerang
Ganjaran Buruh Berjuang bersama SPN Tangerang menjalin kerja sama. Dok GBB.

jpnn.com, TANGERANG - Ketua Umum Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Lukman Hakim melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya melakukan MoU saja, GBB dan SPN melangsungkan kegiatan pemberdayaan yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama para buruh di wilayah tersebut.

"Alhamdullilah GBB dan SPN mengadakan acara Bazar Ganjaran di bulan puasa yang diselenggarakan tujuh hari ke depan serta diramaikan dengan kegiatan lomba memancing," ujar Lukman dalam siaran persnya, Minggu (2/4).

Lukman menambahkan kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kalangan buruh yang sekaligus menyosialisasilan sosok Ganjar Pranowo.

"Kami melakukan MoU dengan SPN Kabupaten Tangerang dengan tujuan melakukan kerja sama dalam mencetak buruh yang unggul, sekaligus sebagai sarana sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024," tambahnya.

Saat ini, GBB dan SPN sudah menyiapkan beberapa program baik yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan.

Dalam kegiatan tersebut, GBB dan SPN menargetkan ribuan buruh yang terjaring selama tujuh hari kegiatan tersebut dilaksanakan.

"Kami memiliki beberapa program lanjutan, diantaranya pelatihan vokasi atau keterampilan untuk pekerja dan korban PHK. Kemudian yang sudah berjalan, yaitu Warung Ganjaran," lanjutnya.

Ganjaran Buruh Berjuang menjalin kerja sama dengan DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News