Ganteng Maksimal! Gunduli Udinese, Inter Kuasai Klasemen

Ganteng Maksimal! Gunduli Udinese, Inter Kuasai Klasemen
Inter Milan. Foto: Inter.it

jpnn.com - UDINE – Inter Milan meneruskan hasil impresifnya di Serie A 2015/2016. Terbaru, Inter berhasil menekuk Udinese dengan skor telak 4-0 (2-0) pada pekan ke-16 di Stadion Friuli, Minggu (13/12) dini hari WIB.

Mauro Icardi tampil sebagai man of the match setelah mengemas dua gol pada menit ke-23 dan 84. Dua gol Inter lainnya dijaringkan Stevan Jovetic serta Marcelo Brozovic masing-masing pada menit ke-31 dan 86.

Itu adalah kemenangan kelima yang diraih Inter dalam enam laga terakhir. Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan ketika Inter ditekuk Napoli dengan skor 1-2 pada pekan ke-14 lalu.

Inter pun mulai bisa menepis stigma sebagai tim yang meraih sering kemenangan minimalis. Sebagai catatan, Inter juga menang empat gol tanpa balas saat menggulung Frosinone pada pekan ke-13 silam.

Kemenangan atas Udinese membuat Inter makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 36 angka. Di sisi lain, Udinese terpaku di urutan ke-15 setelah membukukan 18 poin. (jos/jpnn)


UDINE – Inter Milan meneruskan hasil impresifnya di Serie A 2015/2016. Terbaru, Inter berhasil menekuk Udinese dengan skor telak 4-0 (2-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News