7 Tahun Lalu MU Juara Eropa, Kini Dikalahkan Tim Promosi

7 Tahun Lalu MU Juara Eropa, Kini Dikalahkan Tim Promosi
MU dikalahkan Bournemouth. Foto: Premier League

jpnn.com - LONDON – Episode negatif Manchester United belum juga berakhir. Setelah tersingkir dari Liga Champions, tim berjuluk Setan Merah itu juga menuai hasil buruk di Premier League 2015/2016.

MU dipaksa mengakui ketangguhan tim promosi Bournemouth dengan skor 1-2 (1-1) pada pekan ke-16 di Dean Court, Minggu (13/12) dini hari WIB. Dua gol tuan rumah dicetak Junior Stanislas pada menit kedua dan Joshua King (54).

Sedangkan gol MU dijaringkan Marouane Fellaini ketika pertandingan berjalan 24 menit. Kekalahan itu langsung membuat MU panen kritikan dari para pengamat sepakbola Inggris.

“Tujuh tahun lalu Bournemouth bermain di League Two (kasta keempat Liga Inggris) dengan pengurangan 17 angka dan Manchester United merupakan juara Eropa (Liga Champions),” sindir pengamat Sam Wallace melalui akun Twitter.

Kekalahan itu membuat MU terpaku di posisi keempat dengan koleksi 29 angka. Sedangkan Bournemouth melesat ke urutan ke-14 setelah mengemas 16 poin. (jos/jpnn)

LONDON – Episode negatif Manchester United belum juga berakhir. Setelah tersingkir dari Liga Champions, tim berjuluk Setan Merah itu juga menuai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News