Beraattt.. Unggul 2 Gol, Barca Akhirnya Imbang

Beraattt.. Unggul 2 Gol, Barca Akhirnya Imbang
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona membuang peluang menjauh dari kejaran Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga 2015/2016. Itu terjadi setelah Barca diimbangi Deportivo La Coruna dengan skor 2-2 (1-0) pada pekan ke15 di Camp Nou, Sabtu (12/12) malam WIB.

Barcelona sejatinya berpeluang memetik tiga angka karena unggul dua gol terlebih dahulu. Tim berjuluk Blaugrana itu membuka skor melalui donasi Lionel Messi pada menit ke-39.

Barcelona semakin di atas angin setelah Ivan Rakitic mencetak gol saat laga berjalan 62 menit. Namun, keunggulan itu ternyata membuat Barca lengah. Deportivo pun bisa menipiskan ketinggalan lewat gol Lucas Perez pada menit ke-77.

Petaka bagi Barca terjadi saat Alejandro Bergantinos mencetak gol empat menit sebelum laga kelar. Hasil itu memang membuat Barca masih di puncak klasemen dengan koleksi 35 angka. Namun, Barca hanya unggul tiga poin dari Atletico yang masih punya tabungan satu laga. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Barcelona membuang peluang menjauh dari kejaran Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga 2015/2016. Itu terjadi setelah Barca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News