Yaelaahh... MU Masih Diimbangi Tim Promosi

Yaelaahh... MU Masih Diimbangi Tim Promosi
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Manchester United mendapat kesulitan besar saat bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-16 Premier League 2015/2016. MU untuk sementara diimbangi Bournemouth dengan skor 1-1 pada babak pertama di Dean Court, Minggu (13/12) dini hari WIB.

MU bahkan langsung dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Bournemouth melalui lesakan Junior Stanislas saat laga baru berjalan dua menit. Bournemouth yang berstatus tim promosi sempat bertahan cukup lama.

Namun, MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Marouane Fellaini pada menit ke-24. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Bounermouth, gelandang kribo itu sukses menyamakan skor.

Setan Merah, julukan MU sebenarnya tampil oke setelah menguasai permainan sebanyak 60 persen. MU juga bisa melepaskan empat shots on goal. Sedangkan tuan rumah hanya bisa mengemas tiga tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 


LONDON – Manchester United mendapat kesulitan besar saat bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-16 Premier League 2015/2016. MU untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News