Ganti Agen, Verratti Terhubung dengan Manchester United

Ganti Agen, Verratti Terhubung dengan Manchester United
Marco Verratti. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti telah mempekerjakan Mino Raiola sebagai agen barunya, menggantikan Donato Di Campli.

Nama Raiola sudah dikenal sebagai sosok di balik transfer-transfer penting, baik pemain maupun pelatih. Paling heboh, saat pria berkebangsaan Italia itu sukses menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal, pindah dari Juventus ke Manchester United.

Raiola juga bertanggung jawab atas mendaratnya Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan ke Old trafford, markas MU.

Nah, The Sun melansir, bersama Raiola, Verratti kini terhubung dengan MU. Pemain Timnas Italia itu memang sempat mengungkap keinginannya hengkang dari PSG. Awalnya, Verratti dikaitkan dengan Barcelona. Namun setelah di tangan Raiola, Verratti disebut lebih dekat dengan MU.

Setan Merah (julukan MU) sendiri dikabarkan tertarik dengan peluang mendapatkan jasa Verratti. Terlebih, usaha mereka mendatangkan pemain yang satu posisi, seperti Eric Dier (Tottenham Hotspur) dan Nemanja Matic (Chelsea) masih belum membuahkan hasil. (adk/jpnn)


Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti telah mempekerjakan Mino Raiola sebagai agen barunya, menggantikan Donato Di Campli.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News