Ganti Ketum, LPJ Belum Selesai

Ganti Ketum, LPJ Belum Selesai
GU (kuning) saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Pengurus Gresik United (GU) memang sudah berhasil memilih bupati Sambari Halim Radianto sebagai ketua umum (ketum) baru pada musyawarah Jumat lalu (24/6). Namun, hingga kini, laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari kepengrurusan lama ternyata masih belum selesai.

Padahal, seharusnya pengurus periode 2006-2011 sudah bisa melaporkan kinerjanya setelah lima tahun pada musyawarah lalu. Hanya, dengan alasan anggaran yang belum cair maka laporan tersebut masih belum rampung. Walhasil, musyawarah saat itu tidak mengagendakan pembacaan laporan dari pengurus lama.

"LPJ itu kan hanya bisa dibuat setelah adanya pencairan anggaran. Tapi, kalau untuk saat ini saya masih belum tahu sampai dimana proses pengerjaan LPJ itu," ucap salah satu pengurus demisioner GU Ali Mukhid, kemarin (26/6).

Laporan yang belum diserahkan oleh tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini terhitung sejak awal kepengurusan pada 2006. Terakhir, salah satu sumber internal GU menyebut bahwa laporan keuangan tiap musim menjadi salah satu bagian yang belum terselesaikan.

GRESIK - Pengurus Gresik United (GU) memang sudah berhasil memilih bupati Sambari Halim Radianto sebagai ketua umum (ketum) baru pada musyawarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News