Pemain Deltras Kecewa Pengurus

Tak Kunjung Mencairkan Gaji Mereka

Pemain Deltras Kecewa Pengurus
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Tanggung jawab Pengurus Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terhadap pemain dipertanyakan. Sebab, janji pembayaran gaji pemain yang mereka embuskan selama ini selalu tak terbukti. Hingga kini para pemain harus hidup dalam penantian yang tak pasti.

"Pengurus hanya bisa menebar janji, janji dan janji. Tapi, kenyataannya selalu berujung dengan ketidakpastian. Kalau seperti ini terus, bukan hanya kami yang kecewa, tapi keluarga kami di rumah juga terpukul. Pokoknya, pengurus harus bertanggung jawab," ujar salah satu pemain yang mewanti-wanti agar identitasnya dirahasiakan itu.

Menurut dia, yang membuat hati pemain semakin gundah adalah bentuk komunikasi pengurus yang tidak bagus. Mau bagaimana lagi, para pengurus tidak pernah memberikan pernyataan resmi kepada pemain setelah janji yang mereka berikan meleset.

Ya, sebelumnya para pengurus The Lobster, julukan Deltras mewacanakan bahwa gaji Danilo Fernando dkk akan terlunasi sebelum akhir kompetisi. Namun, setelah ditunggu-tunggu janji tersebut juga tak kunjung benar.

SIDOARJO - Tanggung jawab Pengurus Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terhadap pemain dipertanyakan. Sebab, janji pembayaran gaji pemain yang mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News