Tanpa Gelar Lagi, PBSI Anggap Wajar

Tanpa Gelar Lagi, PBSI Anggap Wajar
Tanpa Gelar Lagi, PBSI Anggap Wajar
JAKARTA - Entah alasan apalagi yang harus diungkapkan oleh PB PBSI setelah gagal total dalam kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonesia Open 2011. Ya, untuk kali ketiga beruntun, tuan rumah harus gigit jari. Dua peluang juara yang bisa diraih pada final kemarin, tak satupun yang membawa hasil.

Ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir gagal mempersembahkan gelar untuk Indonesia. Alhasil, semua gelar yang diperebutkan menjadi milik pemain luar.

Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto mengakui bahwa hasil yang diraih ini di luar dugaan. Sebab, mereka sebelumnya optimistis setidaknya satu gelar bakal diamankan oleh pasukan Merah Putih.

Kans terbesar seungguhnya ada pada Tontowi/Lilyana. Pasangan itu tampil begitu perkasa di tiga kejuaraan terakhir dan pulang dengan gelar juara. Tapi, saaat tampil di depan publik sendiri justru gagal jadi juara.

JAKARTA - Entah alasan apalagi yang harus diungkapkan oleh PB PBSI setelah gagal total dalam kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonesia Open 2011. Ya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News