Sulit Pagari Pemain, Arema Tunggu Kongres PSSI

Tony Ho: Agenda Evaluasi Musim Lalu Juga Belum Ada

Sulit Pagari Pemain, Arema Tunggu Kongres PSSI
Latihan tim Arema. Foto: Dok. JPNN.
MALANG - Banyaknya pemain Arema yang diincar tim lain untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan, membuat manajemen Arema tidak bisa berbuat banyak. Apalagi, mayoritas kontrak penggawa Arema akan habis pada 31 Juli mendatang.

Sejumlah klub secara terang-terangan menyatakan mengincar pemain Arema. Bahkan, beberapa di antaranya mengaku sudah menjalin komunikasi dengan penggawa Singo Edan - julukan Arema. Yang paling serius adalah Persema. Laskar Ken Arok - julukan Persema - ngebet mendapatkan tenaga Ahmad Bustomi dan Zulkifly Syukur.

Bukan hanya itu, PSPS dikabarkan juga tengah tertarik merekrut dua penggawa Arema. Hanya, tim asal Pekanbaru tersebut belum berani menyebut nama pemain yang diincarnya. PSPS hanya menyebut bahwa pemain incarannya berposisi stoper dan gelandang.

Sejumlah pemain Arema lainnya juga memiliki kemungkinan besar segera angkat kaki. Pemain-pemain berstatus anggota Timnas Indonesia seperti Kurnia Meiga Hermansyah dan Yongki Aribowo, diprediksi akan menjadi sasaran perburuan klub-klub lain.

MALANG - Banyaknya pemain Arema yang diincar tim lain untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan, membuat manajemen Arema tidak bisa berbuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News