Bisa Pemanasan jadi Lebih Nyaman

Bisa Pemanasan jadi Lebih Nyaman
Bisa Pemanasan jadi Lebih Nyaman
JAKARTA - Pagelaran Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011 kali ini penuh dengan hal yang baru. Salah satu yang baru adalah tempat latihan di luar lapangan yang sengaja disediakan untuk untuk pemanasan pemain sebelum bertanding.

Perbedaan itu tampak mencolok karena ada tenda besar yang dibangun tepat di sisi selatan Istora Senayan, Jakarta, dan menutupi pemandangan Istora.Dengan kehadiran warming up hall itu pemain merasakan sisi positif dibanding tahun lalu. Sebab, sebelumnya mereka hanya latihan di lorong pemanasan.

"Jadi lebih enak karena bisa pemanasan pukulan juga. Bukan hanya lari-lari kecil dan melakukan gerakan-gerakan ringan saja," kata Peter Gade yang ditemui sebelum masuk ke arena Istora. Kemarin (25/6).

Ketua II Panitia Pelaksana Mimi Irawan juga menjelaskan bahwa dibangunnya hall itu menjadi salah satu komitemen pihaknya untuk membuat pemain lebih nyaman. Juga, agar para pemain mendapatkan fasilitas semaksimal mungkin sebelum bertanding.

JAKARTA - Pagelaran Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011 kali ini penuh dengan hal yang baru. Salah satu yang baru adalah tempat latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News