Salah Persepsi, Viviano Milik Nerazzurri

Salah Persepsi, Viviano Milik Nerazzurri
Salah Persepsi, Viviano Milik Nerazzurri
MILAN - Inter Milan memang kurang beruntung dalam perburuan pelatih karena "hanya" mampu menggaet Gian Piero Gasperini. Namun, Nerazzurri - julukan Inter Milan - beruntung lantaran bisa mendapatkan Emiliano Viviano.  Beruntung, karena Inter akhirnya bisa menggaet Viviano setelah Direktur Umum Bologna Stefano Pedrelli salah dalam mengisi formulir pada lelang tertutup.

Untuk diketahui, pemain yang memiliki status kepemilikan bersama dan tak ada kesepakatan harga dari dua klub pemilik, bakal dilelang dengan sistem tertutup. Dua klub pemilik harus mengisikan jumlah uang yang bakal disertakan untuk mendapatkan sang pemain.

Nah, kesalahan fatal dibuat Pedrelli. Seperti diberitakan Football Italia, dia menulis pada kolom yang bukan seharusnya diisi.

Pedrelli juga salah persepsi dalam mengisi jumlah harga untuk kiper 25 tahun itu. Dia menyangka jika harga 4,7 juta euro adalah nilai total kepemilikan kedua tim. Padahal, nilai itu adalah nilai pasaran Viviano. Akibatnya, dia hanya menuliskan 2,35 juta euro.

MILAN - Inter Milan memang kurang beruntung dalam perburuan pelatih karena "hanya" mampu menggaet Gian Piero Gasperini. Namun, Nerazzurri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News