Kejutan Ultah untuk Duane Cooper

Kejutan Ultah untuk Duane Cooper
Kejutan Ultah untuk Duane Cooper
SURABAYA - Kemarin (25/6) merupakan hari yang istimewa bagi anggota tim USA Legends Duane Cooper. Mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut berulang tahun ke-42. Cooper lahir di Benton Harbor, Michigan, Amerika Serikat (AS), pada 25 Juni 1969.

Pada acara meet and greet bersama Honda di Semanggi Room Graha Pena lantai 5, Surabaya, Cooper mendapatkan kejutan menyenangkan. Sebelas pemain USA Legends lainnya kompak menyanyikan laga selamat ulang tahun baginya. Begitu juga dengan puluhan penggemar, karyawan PT MPM Motor Honda, dan perwakilan dealer Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik yang hadir.

Kejutan ini membuat pria yang pernah memperkuat Phoenix Suns itu terharu. Matanya berkaca-kaca. Cooper hanya mengucapkan satu kata dalam bahasa Indonesia. "Terima Kasih," ujarnya singkat.

Pernyataan Cooper ini disambut tepuk tangan penggemar. Saat didesak untuk mengucapkan kata yang lebih panjang, Cooper menolak dengan halus. "Saya speechless (tidak bisa berkata-kata, Red)," katanya.

SURABAYA - Kemarin (25/6) merupakan hari yang istimewa bagi anggota tim USA Legends Duane Cooper. Mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut berulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News