Robinson-Smith pun Pakai Motor Honda

Simpan Koleksi Sepatu Azrul Edition

Robinson-Smith pun Pakai Motor Honda
Robinson-Smith pun Pakai Motor Honda
SURABAYA - Para pemain tim USA Legends tak hanya menghibur pecinta basket Indonesia. Mereka juga bersedia membagi waktunya pada para "orang awam". Setelah melakukan interview dengan 130 jurnalis sekolah Kamis (23/6) lalu, kemarin (25/6) Cedric Ceballos dkk juga memberikan sebagian waktunya pada 80 peserta meet and greet with USA Legends di Semanggi Room, Graha Pena Surabaya. Para peserta itu merupakan pemenang undian pembelian motor Honda Beat area Surabaya dan sekitarnya sejak awal hingga tengah Juni lalu.

Acara itu berlangsung seru. Duet MC Feby Elsadiora dan Mirza Wardana benar-benar pandai menghidupkan suasana dengan celetukan-celetukannya. Para pemain USA Legends juga bersemangat ketika menjawab pertanyaan lucu beberapa peserta. Di antaranya ialah ketika para pemain tersebut ditanya tentang tinggi mereka masing-masing.

Charles Smith, misalnya. Dia sengaja tak mau menjawab secara langsung berapa tinggi badannya. Lelaki kelahiran 16 Juli 1965 tersebut hanya mempersilakan salah seorang peserta untuk maju dan berdiri di sampingnya. Para peserta pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat perbedaan postur yang sangat jomplang tersebut.

"Tinggi saya 2,08 cm. Dulu waktu saya di high school tinggi saya kurang dari dua meter. Namun dalam waktu empat tahun tinggi saya benar-benar mingkat signifikan," terang Smith.

SURABAYA - Para pemain tim USA Legends tak hanya menghibur pecinta basket Indonesia. Mereka juga bersedia membagi waktunya pada para "orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News