Riedl Bekali Tim Tunas Garuda

Riedl Bekali Tim Tunas Garuda
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Alfred Reidl bakal semakin sibuk di Indonesia. Selain harus menyiapkan timnas senior yang akan berlaga"di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, timnas U-23 yang akan berlaga di Piala AFF U-23, dan SEA Games, Riedl juga punya pekerjaan "sampingan" baru. Dia dipercaya memberikan soccer clinic kepada para finalis pemain Tunas Garuda di Jakarta.

Pelatih asal Austria itu akan membekali pemain terpilih dengan pengetahuan dan teknik sepak bola sebelum mereka diberangkatakan ke markas Arsenal di London, September mendatang.

Tim Tunas Garuda adalah program yang difasilitasi Demokrat Bakti Negeri. Tujuannya memberikan kontribusi besar kepada sepak bola Indonesia. Program ini digelar di Sembilan kota di tanah air. Dari masing-masing kota itu akan diseleksi empat pemain terbaik yang akan mengikuti seleksi final di Jakarta pada 18 September hingga 1 Oktober mendatang. Dari seleksi final nanti akan diambil 18 pemain yang akan mendapat kesempatan berharga berlatih tanding dan menimba ilmu bola di Arsenal.

Selama di Arsenal tim Tunas Garuda akan mendapatkan pelatihan olah bola dari tim pelatih akademi The Gunners, julukan Arsenal. "Tidak diragukan lagi, Riedl adalah orang yang tepat melatih mereka," kata  Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dalam keterangan pers kemarin.

JAKARTA - Alfred Reidl bakal semakin sibuk di Indonesia. Selain harus menyiapkan timnas senior yang akan berlaga"di Kualifikasi Piala Dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News