Gantikan Dejan Antonic, Persib Tunjuk...

Gantikan Dejan Antonic, Persib Tunjuk...
Herrie Setiawan. Foto: pojokbandung

BANDUNG – Persib Bandung telah menunjuk pelatih sementara pengganti Dejan Antonic yang resmi mengundurkan diri pascakekalahan telak dari Surabaya United kemarin. Sang pengganti itu adalah Herry Setiawan yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.
 
Pergantian pelatih Persib itu diungkapkan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (12/6). Menurut dia, keputusan tersebut dibuat setelah ada pembicaraan antara dirinya dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono serta seluruh pemain dan jajaran pelatih.

“Kita bicara panjang lebar sampai jam setengah dua pagi dengan semua, dan dia sudah lepas. Antisipasinya sekarang saya sudah mengoptimalkan bicara dengan Zainuri, Koswara dan Pak Glen dan mengambil langkah Herrie saja yang melatih dulu,” tutur Umuh.

Menurutnya, Herrie akan melatih hingga manajemen menunjuk pengganti tetap Dejan. Namun Umuh belum bisa mengungkapkan siapa saja kandidat yang dipertimbangkan untuk jadi pelatih Maung Bandung.

Nama Herrie Setiawan memang sudah tidak asing lagi di telinga Bobotoh. Sebagai asisten pelatih Persib, dia membaantu Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Selain itu, dia pun pernah berseragam Persib Bandung era 90-an.

Pada sesi latihan yang akan dijalani Atep dan kawan-kawan nanti, rencananya akan dipimpin langsung, Jose sapaan Akrab Herrie Setiawan. “Karena ini terlalu dini untuk mencari pengganti (Dejan Antonic), sementara Herrie akan memimpin,” tandas Umuh. (pojokbandung/dil/jpnn)

BANDUNG – Persib Bandung telah menunjuk pelatih sementara pengganti Dejan Antonic yang resmi mengundurkan diri pascakekalahan telak dari Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News