Gantikan Tora, Indro Warkop: We Are Family

Gantikan Tora, Indro Warkop: We Are Family
Indro Warkop menggantikan Tora Sudiro di acara promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Promo Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 terus berjalan meski salah satu aktornya, Tora Sudiro kini tengah berurusan dengan hukum karena narkoba.

Selama Tora menjalani proses hukum, tempatnya diisi Indro Warkop. Kemarin, Senin (7/8), mereka memperkenalkan aplikasi augmented reality (AR) di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan.

Indro mengenakan wearpack dan helm putih seperti yang dipakai Tora di promo-promo sebelumnya.  ”(Saya) di sini sebagai apa pun. Di film jadi Minion aja bisa,” ujar Indro. 

Dua bintang Jangkrik Boss Part 2 yang lain, Abimana Aryasatya (Dono) dan Vino G. Bastian (Kasino), tampak enggan berkomentar banyak soal kasus hukum Tora.

Namun, mereka menegaskan akan selalu mendukung Tora. ”We are family,” kata Indro bersenandung.

Selama syuting di Malaysia, Abimana tidur sekamar dengan Tora. Tapi, dia tidak mau mengungkap apakah benar Tora susah tidur sehingga harus mengonsumsi dumolid.

”Jawabannya akan sangat luar biasa pada saat kita tunggu orangnya (Tora) keluar (bebas dari proses hukum, Red),” kata Abimana.

”Pada saat orangnya keluar nanti, kemudian duduk di samping kita lagi, kita jawab nanti. Tungguin saja. Tapi, Tora itu orang yang selalu bergembira,” lanjutnya dengan raut serius.

Promo Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 terus berjalan meski salah satu aktornya, Tora Sudiro kini tengah berurusan dengan hukum karena narkoba.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News