Gap Tujuh Angka Terjaga

Gap Tujuh Angka Terjaga
Gap Tujuh Angka Terjaga
MADRID - Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan tipis di jornada ke-21 Liga Primera kemarin. Real mengalahkan tim tetangga Getafe 1-0 di Coliseum Alfonso Perez. Sementara Barca --sebutan Barcelona-- mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Nou Camp.

Hasil "normal" itu praktis tidak mengubah konfigurasi dua besar klasemen. Real masih unggul tujuh angka (55-48) dari Barca. "Sangat penting meraih kemenangan ketika Anda ingin menjaga jarak dari rival Anda," kata Sergio Ramos, defender Real, kepada Marca.

 Ramos adalah pahlawan kemenangan Los Merengues -sebutan Real-  di Coliseum berkat gol semata wayangnya pada menit ke-18. "Kami bekerja keras dan menderita sepanjang pertandangan, dan kami pun mendapatkan reward di akhir pertandingan," tutur pemain yang musim ini sudah mengoleksi empat gol tersebut.

Sebelum menghadapi Real, Getafe hanya kebobolan enam gol di Coliseum. Itulah sebabnya, sekalipun kehilangan dua pemain reguler mereka di pertahanan, Los Azulones -sebutan Getafe- berusaha menunjukkan apabila benteng mereka memang sulit ditembus.

MADRID - Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan tipis di jornada ke-21 Liga Primera kemarin. Real mengalahkan tim tetangga Getafe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News