Investor Arab Dekati Palermo

Investor Arab Dekati Palermo
Investor Arab Dekati Palermo
PALERMO berpotensi menjadi klub kaya baru di Serie A Liga Italia. Mereka diambang kesepakatan dengan investor asal Timur Tengah yang siap menggelontorkan 200 juta euro atau setara Rp 2,3 triliun untuk membeli pemain dan membangun stadion baru.

Para investor yang dipimpin konglomerat Arab Saudi Ahmub Zubeidi terpikat dengan tawaran presiden Palermo Maurizio Zamparini yang akan melepas sebagian sahamnya. Kerjasama itu bukan hanya dengan klub Palermo, melainkan juga dengan Kota Palermo.

Zubeidi dengan grup AMA miliknya, datang ke Palermo dengan ambisi besar. "Tujuan kami adalah membawa bisnis bernilai jutaan dalam lima tahun ke depan. Kedua, mencari investor yang siap mendapai agar klub ini bisa scudetto dalam tiga tahun ke depan," kata Zubeidi, kepada Sport Mediaset.   

Dia melanjutkan, dalam jangka pendek, investasi digunakan untuk mendatangkan pemain-pemain penting. Kemudian, langkah selajutnya adalah membangun stadion dalam jangka waktu tiga tahun ke dapan. Dengan adanya stadion akan meningkatkan keuntungan bisnis mereka.

PALERMO berpotensi menjadi klub kaya baru di Serie A Liga Italia. Mereka diambang kesepakatan dengan investor asal Timur Tengah yang siap menggelontorkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News