Gara-Gara Adegan Ranjang, Aktris Rusak Mobil Produser

Gara-Gara Adegan Ranjang, Aktris Rusak Mobil Produser
Sivi Makhmoudi menghancurkan mobil milik produser Renat Basit. Foto: Youtube

jpnn.com - Aktris asal Khazakstan Sivi Makhmoudi murka kepada produser film Renat Basit. Dia pun melampiaskannya dengan merusak Mercedes-Benz milik sang produser.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (10/4), sang aktris tak terima adegan ranjangnya tidak dipotong dari film Blind Love.

Padahal sudah ada perjanjian resmi yang menyatakan bahwa adegan itu tak dimasukan dalam versi yang akan ditayangkan di bioskop.

Dalam sebuah video yang diunggah ke laman Youtube terlihat perempuan berambut pirang itu memukul bumper depan Mercy S Class milik produser dengan stik golf.

Mobil dihancurkan setelah sebelumnya ia memberhentikan secara paksa kendaraan itu di jalan raya. Siwi juga turut menghajar kaca depan, serta kaca kiri bagian depan dan belakang dengan tongkat tersebut.

Tak hanya sekadar merusak mobil, dalam rekaman berdurasi 58 detik itu, memperlihatkan Siwi juga meminta Basit untuk turun. Meski demikian, permintaannya tidak dituruti.

Setelah puas melakukan aksinya, Siwi lalu kembali ke mobil SUV Lexus-nya dan meninggalkan lokasi termasuk membuang stik golf di tempat.

Sementara Basit langsung keluar untuk mengecek kondisi kendaraannya begitu Siwi pergi. Dia tampak pasrah.

Aktris asal Khazakstan Sivi Makhmoudi murka kepada produser film Renat Basit. Dia pun melampiaskannya dengan merusak Mercedes-Benz milik sang produser.

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News