Garap Album Baru, Wizzy Gandeng 12 Produser

Garap Album Baru, Wizzy Gandeng 12 Produser
Wizzy dan Izza saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (11/4). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Wizzy segera memberikan persembahan bagi pecinta musik Indonesia. Penyanyi wanita berbakat ini mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan album baru.

Kabar baik bagi Anda yang menggemari karya penyanyi wanita berbakat Wizzy. Dalam wakhtu dekat dara cantik ini akan merekam album barunya.

"Aku lagu produksi album. Materi udah ada semua, lima lagu lagi bakal recording," kata Wizzy saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

Cewek yang kini memasuki usia 23 tahun itu menyebut album debut nanti dikerjakan dengan bantuan beberapa produser musik. Sedangkan untuk penulisan lagu, hampir semua dibuat oleh Wizzy.

Berbagai tema lirik diangkatnya ke dalam materi tersebut. "Banyak aku ciptaan sendiri. Lagunya soal cinta, filosofi kehidupan, bagaimana menjalaninya," jelasnya.

Sedangkan untuk musik, Wizzy membeberkan bahwa albumnya nanti secara garis mengangkat nuansa RnB. Segmen tersebut dipadukannya dengan balutan pop.

"Genre pop RnB, aku suka RnB yang berat dan beberapa chord jazz juga," imbuhnya.

Selain mempersiapkan album baru Wizzy juga tengah disibukkan oleh rangkaian promo single anyarnya. Dia terlibat kolaborasi dengan penyanyi pendatang baru bernama Izza untuk menyanyikan lagu berjudul Baby.

Wizzy segera memberikan persembahan bagi pecinta musik Indonesia. Penyanyi wanita berbakat ini mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan album

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News